Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Skuad Dream Team Indonesia


Laga dahsyat antara tim Indonesia Dream Team melawan pemain asing yang berkompetisi di Indonesia Super League (ISL) dan Liga Primer Indonesia (LPI) akan digelar besok.

Laga eksebisi itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (22/6/2011) sore WIB.

Tim yang berisikan pemain-pemain Dream Team Indonesia akan tergabung dalam tim Merah dan akan diarsiteki oleh pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan.

“Saya bangga ada disini mewakili tim Merah dengan beberapa pemain-pemain terhebat dari ISL dan LPI. Saya akan mencoba semaksimal mungkin di pertandingan nanti," ungkap Rahmad.

Sedngkan, tim yang berisi para pemin internasional yang berlaga di ISL dan LPI akan digawangi oleh pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago. Pelatih asal Brasil ini telah mempersiapkan 18 nama di antaranya Greg Nwakolo, Erick Bayemi, Gustavo Lopez dan Abanda Herman.

“Saya bahagia karena dapat mewakili pelatih asing yang main di Indonesia. Segala persiapan sudah kami lakukan mulai dari persiapa individu dan motivsi. Saya harap semua yang hadir disini akan bisa mempertontonkan pertandingan dengan baik,” tegasnya.

Inilah Susunan Pemain Dream Team Indonesia:

Kiper: Ferry Rotinsulu, Kurnia Mega

Belakang: M Roby, Maman Abdurrahman, Charis Yulianto, M Nasuha, Isnan Ali, Ismed Sofyan, Zulkifli Syukur

Tengah: Ponaryo Astaman, Ahmad Bustomi, Tony Sucipto, Firman Utina, Kim Kurniawan, Oktovianus Maniani, Firmansyah, Arif Suyono, Bima Sakti

Depan: Bambang Pamungkas, Kurniawan Dwi Julianto, Syamsul Arif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar