Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Reina: Betah di Liverpool, Ngapain Aku ke Madrid


Jose Reina menegaskan kesetiannya untuk tetap berseragam Liverpool dan mengabaikan rumor kepindahannya ke Atletico Madrid musim depan.

Penjaga gawang berusia 28 tahun itu akhir-akhir ini gencar dikabarkan bakal segera kembali ke kampung halamannya di Spanyol untuk bergabung bersama Atletico Madrid.

Kubu Atletico hendak memboyongnya sebagai pengganti penjaga gawang David De Gea yang memutuskan bergabung ke Manchester United musim depan.

Namun, kabar tersebut langsung dengan tegas ditampiknya. Reina menyatakan dirinya betah bermain di Anfield dan menolak menanggalkan seragam merah kebanggaan Liverpool.

“Saya tahu Atletico sedang mencari seorang penjaga gawang. Namun, saya tidak berniat untuk berganti kostum,” ungkapnya sebagaimana dilansir Sky Sports.

“Saya masih menyisakan kontrak berdurasi lima musim lagi bersama Liverpool dan saya sangat bahagia bermain di sini,” tambahnya.

Penjaga gawang berdarah Spanyol itu juga menyambut baik bergabungnya De Gea bersama Setan Merah. Dia berkeyakinan bahwa De Gea bakal menuai kesuksesan tak terhingga bersama MU.

“Saya sangat menyambut baik kehairan De Gea. Saya yakin dia adalah seorang penjaga gawang yang sangat hebat,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar