Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Milan Prioritas Utama Persinggahan Hamsik


Keinginan AC Milan mendatangkan Marek Hamsik mendapat sambutan baik dari klub pemiliknya, Napoli. Melalui sang presiden, Aurelio De Laurentiis, Napoli mengaku siap melepas Hamsik.

Hamsik sendiri sempat menyatakan sudah siap cabut dari Napoli. Milan menjadi salah satu tujuan utamanya jika akhirnya jadi cabut. Alasan utamanya adalah ingin meraih gelar juara yang sudah lama diimpikannya.

De Laurentiis sendiri sudah beberapa kali menyatakan Hamsik tak akan dilepasnya. Namun, kini dia mulai melunak. Namun, harga tinggi sudah dipatok sang presiden untuk gelandang asal Solvakia tersebut.

"Jika seseorang ingin duduk bersama saya, untuk harga yang sangat tinggi, maka saya akan mengundangnya," ucap De Laurentiis. "Siapapun yang tertarik dengan Hamsik harus membuktikannya. Jika mereka menyanggupi bandrol kami, maka kita bisa duduk bersama. Segalanya mungkin saja dalam sepak bola, tak ada pemain yang tidak mungkin dijual."

Kabarnya, melunaknya hati De Laurentiis karena Napoli sudah memiliki target lain sebagai calon pengganti Hamsik. Dia adalah playmaker asal Palermo, Javier Pastore. Namun De Laurentiis tak yakin harga Pastore bisa turun.

"Sulit rasanya Maurizio Zamparini (presiden Palermo) bakal megabulkan harga kurang dari 40 juta euro," tukas De Laurentiis. Lagipula, Zamparini juga sudah pernah menegaskan hanya ingin melepas Pastore ke klub luar selain Italia. Tentu peluang Napoli semakin tipis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar