Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Maradona Serang Pele


Perseteruan antara dua pemain terbesar sepanjang sejarah sepak bola, Maradona dan Pele, masih terus berlanjut. Kali ini giliran Maradona yang melancarkan serangan.

Maradona, asal Argentina, mencoba menggunakan satu batu untuk menyerang dua pujaan Brasil, Pele sang legenda dan Neymar sang bintang masa depan.

Sebelumnya, Pele berkomentar mengenai bintang masa kini Argentina Lionel Messi. Pemain pujaan masyarakat Argentina setelah Maradona itu dinilai Pele belum cukup untuk disejajarkan dengan para legenda sepak bola.

Neymar sebelumnya mengklaim bisa menjadi Pemain Terbaik Dunia dan mengalahkan Messi dengan tetap bermain di Santos (mantan klub Pele). Sang penyerang juga mengatakan tak perlu meninggalkan Brasil untuk mencapainya.

Maradona, yang akan merayakan 25 tahun gol bersejarah ‘Tangan Tuhan’ melawan Inggris di Piala Dunia 1986 lalu itu membalasnya. El Diego mengritik penyerang Santos Neymar sekaligus membalas Pele. Menurutnya, pemain yang tengah diburu Madrid itu kasar dan arogan, sama seperti Pele.

“Neymar punya perangai yang buruk, sama seperti Pele,” ujar pria yang kini melatih klub Dubai, Al Wasl, kepada TVE.

“Messi adalah pemain istimewa dan saya ragu jika ada yang memisahkan dia (dari kelompok pemain-pemain hebat),” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar