Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KN Bahas Sosialisasi Kongres Bersama AFC


Jelang pelaksanaan Kongres PSSI 9 Juli mendatang, Komite Normalisasi bertemu Legal Executive Asian Football Confederation (AFC) James Johnson.

Seperti dijelaksan ketua Komite Normalisasi (KN), tidak ada kritikan dari perwakilan AFC tersebut. Johnson hanya memberikan sejumlah masukan untuk melengkapi persiapan pelaksanaan kongres.

“Seperti masalah sosialisasi. Harus jelas, sebaiknya dilakukan sedini hari oleh media,” terang Agum saat jumpa pers di kantor PSSI, Senayan, Jakarta (28/6/11).

Johnson, yang sudah mendatangi tempat pelaksanaan kongres di Solo, menilai persiapan sejauh ini sudah bagus.

“Tugas dan tujuan saya datang kesini memberikan layanan dan bantuan, agar persiapan kongres bisa berjalan baik.”

“Hari ini kami membahas soal legal, dan saya rasa semuanya sudah bisa dipahami. Saya rasa Komite Normalisasi juga sudah paham dengan tugas-tugasnya. Semoga kongres 9 Juli mendatang bisa berjalan dengan baik.”

Sementara itu, anggota KN yang juga menjabat sebagai plt. Sekretaris Jenderal PSSI Joko Driyono menjelaskan agenda sosialisasi kongres.

“(Bersama Johnson) Kita menentukan tata cara pemilihan. Tanggal 4-5 Juli akan diakukan demonstrasi tata cara pemilihan dan menghitung, agar jangan sampai tata cara kongrres tidak tersosialisasi secara dini,” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar