Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dua Pemain Lokal Melamar Solo FC


Dua pemain lokal ingin memperkuat tim Solo FC untuk menghadapi putaran kedua kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) musim ini.

Direktur Operasional Solo FC Abraham EW, mengatakan dua pemain lokal tersebut tidak asing lagi di Kota Solo, karena keduanya sudah pernah memperkuat kesebelasan Persis Solo.

Menurut dia, timnya memang sudah mengincar sekitar delapan pemain yang kini mereka bermain di Indonesia Super League (ISL) untuk memperkuat kompetisi mendatang.

Namun, kata dia, kini ada dua pemain yang melamar ke Solo FC, Aditya Fajar Wibowo eks penjaga gawang Persebaya dan Irwan Kamelio posisi bek sayap kiri.

Menurut dia, Irwan Kamelio sudah memasukkan lamarannya ingin bergabung Solo FC sebulan yang lalu, sedangkan Aditya dua pekan ini.

"Kami belum dapat memastikan apakah dua pemain dibutuhkan tim. Hanya saja, kita meminta agar keduanya memasukkan lamarannya," kata Abraham.

Keduanya selain memasukkan surat lamarannya, kata dia, juga harus mengirimkan rekaman video tentang permainan mereka untuk diperlihatkan ke pelatih Solo FC Branko Babic.

Menurut dia, pelatih Branko Babic yang memutuskan kedua pemain tersebut apakah direkrut atau tidak untuk memperkuat skuad tim Solo FC kompetisi mendatang.

"Pihak manajemen yang jelas tidak membuka lowongan. Namun, jika ada pemain yang ingin bergabung dipersilahkan membuat lamaran ke Solo FC," katanya.

Terkait delapan nama pemain yang diincar bergabung ke Solo FC, kata dia, pihaknya belum dapat menjelaskan. Jika tepat waktunya akan diumumkan nama-nama tersebut.

Sementara putaran kedua kompetisi LPI yang direncanakannya pada Juni 2011, kata dia, diundur hingga ada surat resmi dari pusat.

Namun, kata dia, memperkirakan kompetisi LPI putaran kedua akan digelar September 2011, sehingga pemain kembali dikumpulkan untuk latihan rutin pada 14 Juli 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar